Selasa, 12 Februari 2019

ngilu pada miss v akibat kebanyakan onani Dokter arif dhapin

ngilu pada miss v akibat kebanyakan onani Dokter arif dhapin


ngilu pada miss v akibat kebanyakan onani Dokter arif dhapin-Apakah anda sedang mengeluhkan vagina terasa ngilu dan terasa sangat sakit /perih,?Kondisi tersebut biasanya dalam medis di sebut vulvodynia,yaitu rasa tidak nyaman seperti,perih gatal, atau panas di bagian sekitar vagina,atau yang biasa ada yang menyebut vulva.


Bagi sebagian besar wanita, vulvodynia membuat nyeri kronis yang cukup mengganggu aktifitas yang di lakukan sehari-hari sehingga berdampak pada kemampuan berhubungan seks, naik sepeda, menggunakan pembalut, duduk lama, hingga ketika mengenakan celana ketat. Lantas, bagaimana cara mengatasi rasa sakit di sekitar vagina tersebut? Baca terus untuk mengetahui perawatan vulvodynia dalam artikel ini.....ngilu pada miss v akibat kebanyakan onani Dokter arif dhapin

Hub : 081322563559 / 087809236937 telpn/sms/whatsapp
                   
Penyebab vulvodynia

Perlu diketahui, sampai saat ini para dokter belum mengetahui penyebab yang tepat dari vulvodynia. Namun, para pakar kesehatan reproduksi mengatakan bahwa vulvodynia tidak ditularkan oleh hubungan seksual, dan juga bukan merupakan tanda kanker. Itu sebabnya, penyebab kondisi ini masih terus dipelajari.

Tetapi ada beberapa faktor yang dapat berperan membuat vagina sakit dan nyeri, antara lain:
  • Cedera atau iritasi saraf di daerah sekitar vulva
  • Infeksi vagina
  • Alergi atau hipersensitivitas kulit lokal
  • Perubahan hormonal
Pengobatan vulvodynia untuk meringankan vagina sakit dan nyeri

Vulvodynia sulit untuk diobati karena tidak ada penyebab yang dapat diidentifikasi. Meski begitu, masih ada beberapa perawatan yang tersedia untuk menghilangkan gejala rasa sakit dari kondisi ini. Selain itu, perawatan yang ditawarkan pada setiap wanita mungkin berbeda-beda. Jadi jangan heran, jika ada wanita yang mungkin memerlukan waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk menjalankan perawatan ini. Pilihan pengobatan tersebut, antara lain:

1. Obat-obatan
Beberapa obat-obatan penghilang rasa nyeri seperti obat steroid, obat antidepresan trisiklik atau antikonvulsan dapat membantu mengurangi rasa sakit kronis. Selain itu, obat antihistamin juga dapat mengurangi rasa gatal di area sekitar vagina.

2. Biofeedback therapy
Terapi biofeedback merupakan terapi yang dapat membantu mengurangi rasa sakit dengan mengajarkan pada penderita untuk mengendalikan respon tubuh terhadap rangsangan tertentu. Tujuan dari biofeedback adalah untuk membantu pasien lebih rileks agar mengurangi sensasi rasa sakit.

Bagi pasien yang mengalami nyeri di bagian vagina, terapi biofeedback dapat mengajarkan kepada pasien bagaimana caranya mengendurkan otot panggul yang tegang karena mereka berinteraksi terhadap rasa sakit kronis. Sehingga pasien diharapkan bisa mengantisipasi rasa sakit agar tidak sampai merasakan rasa sakit yang kronis dengan memperkuat dasar panggul mereka.

3. Bius lokal
Obat-obatan, seperti salep lidocaine dapat memberikan bantuan sementara untuk meringankan gejala. Dokter mungkin menyarankan penggunaan lidokain 30 menit sebelum hubungan seksual untuk mengurangi ketidaknyamanan. Jika menggunakan salep lidocaine, pasangan juga mungkin mengalami mati rasa sementara setelah kontak seksual.

4. Blok saraf
Pengobatan bagi wanita yang telah lama mengalami rasa sakit di bagian vagina dan tidak kunjung membaik setelah melakukan beberapa pilihan perawatan yang sudah disebutkan di atas, Anda dapat melakukan suntikan blok saraf lokal. Konsultasikan ke dokter terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan ini.

5. Terapi dasar panggul
Umumnya wanita yang mengalami vulvodynia memiliki masalah dengan otot-otot dasar panggul. Otot-otot dasar panggul merupakan otot yang mendukung rahim, kandung kemih, dan usus. Latihan untuk memperkuat otot-otot dasar panggul dapat membantu meringankan rasa sakit di sekitar vagina yang disebabkan karena vulvodynia.

6. Akupunktur
Menurut sebuah penelitian terbaru di Journal of Sexual Medicine, akupunktur mungkin efektif dalam membantu untuk mengurangi rasa sakit vulvodynia dan meningkatkan fungsi seksual.

7. Psikoterapi
Stres berlebih dan rasa sakit yang hebat akibat merasakan nyeri di vagina, bagi sebagian wanita akan berdampak pada bagaimana ia memproses rasa sakit di otaknya. Jadi salah satu tujuan melakukan psikoterapi adalah mengurangi keparahan rasa sakit dan mengurangi dampak rasa sakit. Terlebih untuk memperbaiki hubungan seksualnya.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine ternyata psikoterapi menjadi cara yang efektif untuk mengurangi rasa sakit seksual atau memperbaiki fungsi seksual wanita.

8. Operasi
Operasi merupakan pilihan terakhir apabila beragam perawatan sudah tidak mempan lagi untuk meredakan rasa sakit di daerah vagina. Dalam kasus di mana daerah yang sakit melibatkan area yang kecil (lokal vulvodynia, vulva vestibulitis), operasi untuk mengangkat kulit dan jaringan yang terkena dapat mengurangi rasa sakit pada beberapa wanita. Prosedur operasi tersebut dikenal dengan nama vestibulectomy.

9. Perawatan di rumah
Selain pengobatan yang sudah dijabarkan di atas, perawatan vulvodynia juga bisa dilakukan di rumah untuk mengurangi gejala atau mencegah gejala kambuh lagi. Berikut ini perawatan vulvodynia yang bisa Anda lakukan di rumah, yaitu:

Memakai deterjen pakaian yang sesuai dengan rekomendasi dokter dan tidak mengiritasi.
Kenakan celana dalam yang berbahan katun.
Tidak menggunakan sabun pembersih kewanitaan, pembalut, tampon, atau pun krim kontrasepsi yang  mengandung parfum atau bahan kimia keras.
Gunakan celana dan baju yang berbahan longgar dan tidak ketat (tidak menggunakan stoking).
Usahakan untuk menjaga daerah vulva agar selalu bersih dan kering.
Hindari berenang di kolam renang yang mengandung banyak klorin.
Membasuh vagina dengan air hangat.
Melakukan senam kegel.

Kondisi yang terkait dengan keluhan semacam ini seperti:
miss v cenat cenut, sakit pada kemaluan wanita ketika kencing, ngilu pada miss v, obat nyeri pada kemaluan wanita, sakit pada batok kemaluan, nyeri di kemaluan sebelah kanan,tulang kemaluan nyeri, penyebab miss v perih, sakit diatas kemaluan sebelah kiri, nyeri pinggul belakang, sakit dibawah perut tengah, vulvodynia, vulvodinia tulang ..........ngilu pada miss v akibat kebanyakan onani Dokter arif dhapin


PENGOBATAN MENGGUNAKAN HERBAL DE.NATURE INDONESIA


PENJELASAN OBAT


Produk Herbal Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk eksklusif dari De Nature.

- Gang Jie POM TR 173 300 491

- Gho Siah POM TR 173 305 881



KOMPOSISI:

Gang Jie :

- Orthosiphon stamineus folium 1250mg

- Imperatae cylindrica rhozoma 625mg
- Andrographis paniculata folium 625mg



Gho Siah :

- Lumbricus rubellus ekstrak 500mg



BERKHASIAT UNTUK :

- Mengobati Sipilis/Rajasinga/Gonore/Kencing Nanah

- Sebagai Antivirus

- Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric
- Memulihkan stamina
- Menjaga kesehatan
- Mengobati Saluran Kencing



ATURAN MINUM :

/Botol isi 50 kapsul

Gang Jie : 2 kapsul sekali minum (3x sehari)

Gho Siah : 2 kapsul sekali minum (3x sehari)
*Diminum 1 jam sebelum makan

(Lengkap ada di kemasan/label obat)

TERKAIT IZIN OBAT


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE

Contoh Format Pemesanan :

Nama:
Alamat Lengkap :
Pesanan:
Transfer Bank :
No. Hp:


Contoh:
Nama; Fadli
Alamat: Jl. Karangrejo Raya No.79 Jatingaleh, Semarang
Pesanan: OBAT WASIR
Transfer bank: 350.000 Via BNI a/n Fadli (di sertai foto bukti pembayaran)
No. Hp: 0873 #### ###




Untuk Pembayaran No Rekning Agen Resmi KamI
( Kami Ada BRI, BNI. BCA & MANDIRI )
Semua Atas Nama Rajiman



Salah Satu Agen Resmi Cv. De Nature Indonesia
Cara Membedakan De Nature Asli (Resmi) dengan De Nature Penipu
Penting Mohon Di Perhatikan Sebelum Transaksi !!!

Kebijakan terbaru dari De Nature, bahwa Untuk Rekening Tujuan Transfer ke De Nature, dialihkan dari Rekening atas nama Awan Ukaya sebagai Owner (Pemilik) CV. De Nature Indonesia ke Rekening Agen Yang Ditunjuk secara resmi. Untuk memastikan bahwa Agen tersebut resmi, ada SURAT PENUNJUKKAN yang sah dari Awan Ukaya selaku Owner De Nature.
Salah satu Agen Resmi Dari CV. De Nature Indonesia yaitu AGEN RAJIMAN. Berikut bukti Surat Penunjukannya:
Sertifikat Resmi Agen De Nature Indonesia



Maaf, Kami Tidak Menerima Pertanyaan Seperti Ini

  • nanti kalau saya transfer, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana?

  • ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan ?

  • saya kan tidak kenal situ ? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga?

  • Jadilah Pembeli Yang Cerdas dan BerkelaS

Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal pesan, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Kami adalah Apotik online terbesar di indonesia, yang dibuktikan dengan ribuan pengiriman paket obat setiap harinya.

JASA PENGIRIMAN

Barang Kami Kirim via POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No Resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online Kunjungi https://cekresi.com Dan Ikuti Langkah Selanjutnya.




*PERHATIAN*

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung


CV. DeNature Indonesia

Perum Cendana Asri No.9 Majenang

Jl. Pahonjean Km.5 Majenang

Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah

” JANGAN PUTUS ASA , KESEMBUHAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI “


” ANDA SEMBUH BERITAHU TEMAN, JIKA BELUM SEMBUH BERITAHU KAMI …KARENA KESEMBUHAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI DAN MENJADI KEBANGGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI, SALAM SEHAT DARI KAMI KELUARGA BESAR DE NATURE INDONESIA”


Demikian Penjelasan Tentang " ngilu pada miss v akibat kebanyakan onani Dokter arif dhapin   " Semoga Bermanfaat Untuk Anda Yang Sedang Mengalami Penyakit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar